Langsung ke konten utama

Cara Steam Makanan Kuliner Tinggi

Selamat datang kembali ke perguruan tinggi kuliner! Hari ini & rsquo; s pelajaran adalah Cara Steam Food. I & rsquo; m senang Anda tepat waktu ke kelas karena Anda & rsquo; akan ingin setiap menit ini empat dan satu setengah jam kuliah dan kelas laboratorium.
Para siswa di Stratford University di Baltimore bercita-cita untuk karir sebagai koki profesional, manajer perhotelan, dan pengusaha dari berbagai jenis. Salah satu lulusan tertentu dari Baltimore kuliah kuliner benar-benar menjadi instruktur memasak di internet! Dia sekarang membantu ribuan orang di seluruh dunia meningkatkan gaya hidup mereka melalui makanan.





Hari ini, bahwa lulusan adalah di depan kelas membantu untuk memeriksa metode memasak dasar mengepul. Mengukus adalah metode memasak konvektif lembab karena panas yang disampaikan ke makanan secara tidak langsung melalui air dalam bentuk uap.
Di kelas lab sebelumnya, kami menjelajahi perbedaan antara mendidih, didihkan dan merebus. Produk yang rebus di 165F, direbus sekitar 185F, dan direbus di 212F. Menurut pendapat saya, mendidih bukanlah metode memasak, itu & rsquo; s cara yang mengerikan untuk mengobati makanan Anda. Gerakan kekerasan besar cairan dalam penuh, mendidih air mata produk protein dan membuat mereka menyusut dan tegar.


Bila Anda menemukan rahasia bagaimana uap makanan bukannya perburuan itu, maka Anda membantu mempertahankan nutrisi dan tekstur item. Nutrisi dapat larut dari sayuran ketika mereka direndam dalam cairan perburuan. Namun, kontak langsung panas lembab melalui mengepul berarti Anda dapat mempertahankan banyak tekstur dan kualitas gizi makanan.


Keuntungan lain dari metode mengepul adalah bahwa Anda bisa memasak item yang dirakit atau terdiri. Di hari ini & rsquo; s tugas, kami & rsquo; akan membuat Flounder kincir boneka dengan menyebarkan keju berkulit herbed bersama dengan irisan udang mentah ke sebuah filet ikan, gulung menjadi log dan iris. Jenis item terdiri akan hancur dalam cairan perburuan. Tapi, ditangguhkan atas mengepul cair membantu mempertahankan bentuknya.
Kelemahan dari mengepul adalah bahwa Anda mungkin tidak memiliki item yang paling menarik secara visual melalui konveksi lembab. Mereka tanda grill pada steak, atau warna coklat bagus di dada ayam tumis berasal dari karamelisasi gula di 320F. Sejak uap tidak pernah lebih panas dari 212F, item dikukus tidak akan pernah coklat. Namun, Anda dapat yakin itu akan menjadi lembab dan beraroma.


Mengukus mengambil keuntungan dari panas lembab tertinggi tanpa mendidih dan menundukkan makanan Anda untuk gerak kekerasan. jenis metode memasak adalah yang terbaik untuk membuat sayuran bahkan anak-anak Anda akan ingin makan. Gateway untuk makan sehat melewati uap.
Prosedur Mengukus yang benar adalah:
1) Susun Item Anda & ndash; Jika & rsquo; s dada ayam yang sederhana, musim dengan garam dan merica. Jika Anda & rsquo; re mengepul tombak asparagus, trim ujung-ujung. Jika Anda & rsquo; re mengepul sebuah Flounder dan udang Pinwheel seperti yang ditunjukkan dalam video, membuat item dan siap untuk uap.
2) Lay Item Pada Rak - Kunci untuk mengukus adalah bahwa makanan Anda ditangguhkan ATAS mendidih cair, dan tidak pernah menyentuhnya. Jadi, rak ini harus memiliki lubang yang memungkinkan uap untuk menembus.
3) Membawa Liquid Beraroma untuk penuh Rebus - Dalam sebuah kapal memasak di mana rak akan cocok, membuat kaldu beraroma, atau menggunakan kaldu ayam, tetapi tidak pernah air. Air adalah hambar.
4) Turunkan Rack Into The Steamer & ndash; Dan menempatkan tutup di atasnya untuk membuat gerakan konvektif panas lembab.
5) Item Anda dilakukan dengan termometer digital. 165F umumnya suhu selesai akhir.
6) Anda dapat menggunakan cairan mengepul untuk membuat saus dengan mengurangi atau penebalan itu.
Ketika Anda tahu bagaimana uap makanan dengan benar, Anda & rsquo; akan menggunakan metode dasar memasak ini lebih sering daripada di masa lalu. Ini & rsquo; s cepat, & rsquo; s sederhana, itu & rsquo; s rendah lemak, itu & rsquo; s beraroma, dan Anda tidak pernah membakar sesuatu yang Anda & rsquo; re mengepul. Ini & rsquo; s bodoh-bukti, apakah Anda & rsquo; re kuliah kuliner atau tidak.
Lihat Chef Todd & rsquo; s hidup Cara Steam Makanan Dalam Culinary Tinggi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyewaan Rental Mobil Jogja Cape Town Airport

Mengorganisir penyewaan rental mobil jogja dari Bandara Penyewaan Rental Mobil Jogja Cape Town akan memastikan Anda dapat menjelajahi kota dari awal. Inilah cara menikmati setiap aspek Cape Town yang menawarkan atraksi seperti Table Mountain, Pulau Robben dan V & A Waterfront - Cape Town memiliki sesuatu untuk semua orang yang bepergian ke kota yang indah ini. Pada titik pertama kontak penyewaan rental mobil jogja Bandara Cape Town memastikan transportasi dari bandara. Ini sangat penting karena keselamatan Anda sangat penting.  Rental Mobil Jogja Sampai Ke Bandara   It's great untuk menjelajah ke kota rental mobil jogja dengan banyak untuk menawarkan tanpa mempertimbangkan bagaimana Anda akan mencapai berbagai tempat dengan aman dan efisien tapi Anda akan sangat menghargai kota rental mobil jogja jika Anda telah merencanakan dengan baik. Tentu saja, Anda telah banyak mendengar tentang Kota Cape Town dan ini rental mobil jogja kemungkinan besar alasan mengapa Anda mempe

Cannonball Rental Mobil Jogja dan DWVC

Edwin George Baker adalah pengendara rental mobil jogja dan balap mobil dan penyelenggara. Kredibilitasnya di jalur termasuk memenangkan balapan pertama di Indianapolis Rental Mobil Jogja Speedway dan mengambil bagian di Indianapolis Indianapolis pada tahun 1922. Dia kemudian menjadi komisaris pertama NASCAR. Namun Baker lebih dikenal karena penampilannya yang tidak sempurna. Dari tahun 1914 hingga tahun 1930an, Baker mencatat rekor pers trans Amerika pada sepeda rental mobil jogja, di dalam mobil dan bahkan truk, sehingga menghasilkan julukan dan lambang; Cannon Ball & rdquo; Baker setelah dibandingkan dengan kereta Cannonball Illinois oleh sebuah surat kabar New York. Rental Mobil Jogja Dan New York Terbaik  Gumball 3000 mungkin adalah rental mobil jogja yang paling terkenal dari inkarnasi ini tapi inkarnasi paling sejati dari Cannon Ball & rdquo asli & ldquo; Prestasi Baker yang harus dilalui sepeda Cannonball. Pelarian ini dimulai dengan mobil yang melaju ke da